pRopiLe gUa NicH.!!!

Foto saya
gUa Ntu aNaknyA aSyiK, gA pcYa diRi,sERu, NgocHoLL,pENakUt,sENsitiF, ceRia bUaNGet dahH!! agaK LemoT taPi LumayaN piNteR..BaiK haTi daN tidaK sOMboNg sERta RajiN meNabuNg!!! LemahH LemBut, agaK EgOis,sUKa sAMa peRBedaaN,,kELakuaNNya kaYa aNak kEciL daN sUKa dimaNja !! sEchaRaa YacHH bUu... Oa,,sUKa NgemiL tahU kecaPP..pOKokNya UenaKk teNanN....

Si BocahH

My gaLERy

si KinyizZt - KiNyizZt...

bed>

Jumat, 11 Juli 2008

paNgeRan quwhH...


Tubagus Ali Akbar...
4 April 1992...
SMA Negeri 46 Jakarta...


Dia adalah bagus,, mukanya itu ngegemesin banget tau... walaupun dia kaya anak kecil,, tapi aku suka koq sama dia.. dia imutz dan lucu banget.!!
aku gak peduli orang mau ngomong apahh tentang dia.. yang jelas aku kagum banget sama dia.. kapan yach aku ketemu sama dia... UUwhHH,, senengnya hati ku ini... kalo ngeliat muka dia,, rasanya seneng ajahh.!! bawaannya pengen cubit pipinya...
hewhewhew....

Tidak ada komentar:

..tRimzZZt...

hoOhOhHoOOO